December 4, 2023

JurnalKreatif.com

Menciptakan Dengan Hati

Cara Penggunaan Dyson Airwrap

2 min read
Cara Penggunaan Dyson Airwrap

Cara Penggunaan Dyson Airwrap

Mengeringkan rambut sekaligus styling, menjadi keliru satu kekuatan tarik berasal dari Dyson Airwrap. Tetapi jangan hingga anda jalankan kesalahan ini, gara-gara mampu bikin rambut menjadi rusak!

Siapa di sini yang telah punyai Dyson Airwrap? Kayanya berlimpah ya? Soalnya Brand ini ulang lumayan naik banget dan kebetulan baru saja buka Flagship store pertama di Pondok Latif Mall 3. Kepopuleran product ini tentunya tidak tanpa alasan. Sanggup dibilang ini adalah Hair styling tools yang memudahkan kami untuk menata rambut.

Tetapi nih, tersedia sebagian hal yang kudu kalian menyimak ketika menggunakannya. Dikarenakan jikalau hingga asal-asalan, yang tersedia rambut anda malah menjadi rusak, kering dan rontok. Yuk, simak 3 kesalahan mengenakan Dyson Airwrap:

Cara Penggunaan Dyson Airwrap

Digunakan waktu rambut basah

Situasi rambut paling rapuh adalah ketika basah. Hal ini disebabkan gara-gara kutikula rambut tengah mekar sehabis habis keramas. Makanya segudang banget dokter yang nggak menyarankan untuk menyisir rambut di dalam keadaan ini. Jikalau kalian Styling rambut kenakan Round volumizing attachment, yang tersedia rambut kalian akan rusak. Mulai berasal dari rambut yang terasa kasar, patah, rontok dan juga bercabang. Menjadi sebelum kalian menata rambut bersama dengan Attachment apapun, sebaiknya rambut udah kering minimal 80Prosen. Tak sekedar cara ini lebih baik untuk kesegaran rambut kalian, menata rambut di dalam suasana 80Persen kering akan mengakibatkan tataan rambut lebih awet.

Cara Penggunaan Dyson Airwrap

High heat

Sebagian saat lalu di Tiktok sempat tersedia yang membahas jika tersedia sebagian rambutnya yang patah/putus sesudah kenakan Dyson Airwrap secara rutin. Memang Dyson mengklaim jika product mereka lebih Gentle untuk rambut dan nggak bikin rusak. Sebab panas maksimal yang dihasilkan adalah 150 derajat. Sedangkan Hair tools lainnya mampu mencapai 180-200 derajat. Meskipun panas yang dihasilkan di bawah rata-rata, product ini terus menghasilkan panas yang dapat merusak batang rambut kalian. Untuk menghindari rambut patah dan juga kering, jangan selalu mengenakan energi panas yang tinggi. Nggak tersedia salahnya untuk adjust panasnya antara Low-Medium. Tak sekedar tersebut terus mengenakan Heat protectant, sehingga rambut kalian konsisten terlindungi.

Cara Penggunaan Dyson Airwrap Bukan menyisir rambut

Meskipun attachment head yang kalian gunakan berbentuk sisir, tidak vital kalian dapat menggunakannya untuk Detangling. Sebab guna Attachment terhadap Dyson Airwrap untuk memudahkan penataan rambut kalian. Sebelum Styling sebaiknya sisir pernah rambut kalian, sampai nggak tersedia kembali rambut kusut. Gunakan sisir spesiļ¬k Detangling, sehingga akar rambut nggak ketarik dan membawa dampak rontok.

Jika kalian udah miliki product ini dan masih kesulitan menggunakannya, coba deh datang ke flagship store di sana, gara-gara tersedia Dyson Expert yang akan menunjang kalian berkenalan jauh bersama product ini.

Image source : dyson.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *